Rabu, 20 Juni 2012

Pabela

Aku sedih krn aku sudah lupa cara tertawa dan senyum yang manja.
Karna pabela sibuk dengan urusan nya..
Yang satu sibuk dengan kisah si maya
Yang satu repot memikirkan rasa ketakutan nya...

Aaaaaagrh!
Aku hanya dapat berteriak, sambil berlari kedanow..
Sambil mengayun sampan dan mam cilok serta es cendol kegemaranku.
Karna tadi aku ambil uang dari saku pabela...
Sssttt.!, ( diem-diem ya para pembaca jangan buat komen laporan klu mel ambil uang dari saku mereka. )

Telah puas aku bermain didanow itu., kuputus kan pulang. Dengan senyum yang manja buat pabela tersayang...
Tapi lagi-lagi mereka masih sibuk..

PABELA...tidak kalian rasakan rintihan hati kecilku?

Yang satu sibuk dengan menjawab telp maya
Yang satu termenung di tepi jendela menatap kolam ikan diberanda rumah.

Ahh!
Aku pun jadi salah tingkah melihat dan merasakan ini semua...

Itu celotehan adik yang manja pada pabela yang tersayang..
Kenapa?
Mengapa?

Sambil aku berlari kembali ketepi danow itu kembali ku berteriak...
Aaaaagrh!
Eh..malah paman amang turun dari sela-sela pohon cemara..
Dan berkata..eh anak kecil berisik ganggu mereka yang sedang bercinta..upst..lagi-lagi kena omelan paman amang..

Akhirnya aku pergi ketaman melati.,kulihan bunga-bunga nya tlah layu harumnya tak lagi semerbak dulu

PABELA...apa kalian belum selesai juga dengan urusan kalian?
Aku rindu...hikz..hikz..
Kenapa kalian sempit sekali waktu untuk ku?
Mengapa kalian tak mengerti maksudku?

Akhirnya ku buat catatan belati untuk ku tikam pada diri sendiri..tapi malah salah arti disangka aku tak punya hati hanya bisa ngomong tanpa bukti..ahh!
Lagi dan lagi...!

Udah tar disambung lagi catatan nya jari-jari mel pegel jempol nya ampe gempor..

" Inilah celotehan adk melati untuk pabela... "
Kenapa ?
Mengapa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar