Sabtu, 15 September 2012

Gerimis..

Bogor diselimuti gerimis.
angin yang berhembus sesekali membawa titik-titik air ke wajahku.
dingin..
ada rindu di sisiku.
biasanya aku akan banyak bercerita,
banyak menodong pertanyaan,
banyak senyum,
banyak memancarkan aura bahagia.
aku senang bersamanya.
aku punya banyak mimpi masa depan yang akan dibagi bersamanya, selamanya.

akan tetapi asa itu terkoyak.
aku menangis sesegukan,
gerimis yang dingin tak bisa meredam panas tubuhku,
dihatiku, dimataku.
gerimis ini adalah gerimis terburuk bagiku
padahal aku punya banyak kenangan gerimis yang indah bersamanya.
gerimis dalam empat tahun yang dilalui bersama.
gerimis kali ini ia menyampaikan kabar terburuk bagi orang yang selama ini mencintainya.
sepenuh hati.
putus nya jalinan cinta yang terbina setelah sekian lama itu kandas ditengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar